Cuti Bersama Desember 2020, dimanfaatkan untuk liburan

Cuti Bersama Akhir Desember dimanfaatkan untuk Liburan

Jadwal lengkap cuti bersama sudah ditetapkan oleh pemerintah, cuti bersama 2020 yang terdapat pada bulan Desember tertuang dalam SKB Nomor 744 Tahun 2020, Nomor 05 Tahun 2020,dan Nomor 06 Tahun 2020 tentang Perubahan Keempat Atas Keputusan Bersama Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan,dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 728 Tahun 2019, Nomor 213 Tahun 2019, dan Nomor 01 Tahun 2019 tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2020.

Cuti bersama dari tanggal 31 desember 2020 sampai  4 Januari 2020 membuat banyak waktu bagi para traveller untuk dapat berkunjung ketempat tempat wisata, sebagian masyarakat indonesia pasti akan menghabiskan malam pergantan tahun disuatu tempat yang ramai dan seru.


Namun tahun ini sangat berbeda , pada masa pandemi covid 19 ini dipastikan banyak pembatasan dan pengenaan protokol yang harus di perhatikan, dari mulai sewa kendaraan, seperti sewa mobil elf dimana kendaraan tersebut dapat diisi dengan kapasitas yang cukup banyak , memungkinkan dapat membawa keluarga besar, atau rombongan pengajian atau group group komunitas.

baca artikel : Jejak piknik

kembali lagi ke liburan sebagian orang biasanya mempersiapkan liburan akhir tahun jauh jauh hari sebelum waktunya, bahkan ada yang menabung guna mencapai target liburan yang jauh dan memuaskan , karena momen tahun baru merupakan momen special, dari musimnya , dari luangnya waktu dan lebih menjadi cerita terbaik atau tersendiri , mudah dikenang karena semua akan mengingat momen akhir tahun yang mudah sekali dihapal.

beberapa tempat wisata, tempat penyewaan kendaraan, tempat penginapan biasanya mempersiapan momen tersebut seperti tempat penyewaan kendaraan pada momen special seperti ini biasanya menaikkan nilai sewanya hingga 40 sd 50% , namun dimasa pandemi ini, persaingan sangat besar dan pengguna jasa mengecil menyebabkan nilai persentase kenaikan dijadikan pertimbangan, maka oleh karena itu momen seperti ini baiknya jangan disia siakan.

demikian kiranya pembahasan liburan di akhir tahun , semoga libburan tahun ini paling berkesan di antara liburan liburan lainnya, sudah hampir 6 bulan masyarakat indonesia berdiam dirumah kerja dirumah , tidak berani kemana mana , selalu bersama keluarga namun tidak bisa pergi kemana mana, semoga liburan akhir tahun ini aman dan sehatkan kita selalu.

Kami juga melayani Rental mobil terdekat diwilyah anda , dengan mobil mobil family yang bisa anda pilih dilayar hp , menggunakan aplikasi berbasis web di gafatrans.com.


Artikel  Gafatrans.com

Mau Dijemput dimana

Rental Mobil Terdekat

Reservasi Online gafatrans

Layanan Sewa Mobil

Layanan Kebutuhan Perusahaan

Sewa Mobil Bekasi

Sewa Mobil di Jakarta

Keunggulan Sewa Mobil Gafatrans

Antar Jemput sebagai Layanan 

Jasa Sewa Mobil

Rental Mobil Terdekat Terpercaya

Aplikasi Sewa Mobil Murah

Tarif Sewa Mobil


Artikel Gafatrans.id

Sewa Mobil Bekasi

Sewa Mobil Jakarta

Sewa Mobil Terdekat

Sewa Mobil Murah

Layanan Sewa Mobil

Rental Mobil Terdekat


Artikel Bekasi Rental Mobil


Sewa Mobil Bekasi

Antar Jemput

Sewa Mobil Jakarta

Rental Mobil Jatiasih

Rental Mobil Bekasi Barat

Rental Mobil Jatimulya

Layanan Sewa Mobil

Rental Mobil Terdekat

Rental Mobil Tambun

Rental Mobil Jatiwaringan

Rental Mobil Jakarta Barat

Rental Mobil Jakarta Timur


LihatTutupKomentar

Entri yang Diunggulkan

Rental Elf Bekasi

SEWA ELF BEKASI Ketika Anda berencana untuk bepergian dalam kelompok di sekitar Bekasi, pertanyaan tentang transportasi seringkali menjadi...